Asuransi Mobil Jakarta
5 / 5.0 - 175 Ulasan
Asuransi Mobil Promo Page Desktop
Asuransi All Risk Promo Page Desktop
Asuransi Mobil Promo Page Mobile
Asuransi All Risk Promo Page Mobile

Asuransi Mobil Jakarta | Cek Premi Produk, Klaim, dan Alamat

Dapatkan penawaran terbatas Diskon 25% + Cashback 10% untuk premi mulai Rp1,9 juta/tahun!
+62

Cari Asuransi Semudah 1, 2, 3!

1
2
3
Isi Formulir Untuk Melihat Pilihan Sesuai Profil & Kebutuhanmu
Konsultasi Gratis Melalui Telepon Dengan tim ahli, cukup 5 menit
Temukan Asuransi Terbaik Sesuai Kebutuhan dan Anggaranmu
1
Isi Formulir Untuk Melihat Pilihan Sesuai Profil & Kebutuhanmu
2
Konsultasi Gratis Melalui Telepon Dengan tim ahli, cukup 5 menit
3
Temukan Asuransi Terbaik Sesuai Kebutuhan dan Anggaranmu

Asuransi Mobil Jakarta | Cek Premi Produk, Klaim, dan Alamat

Siapa DuitPintar, PT Anugrah Atma Adiguna (AAA), dan Lifepal

Daftar asuransi mobil Jakarta tentu menjadi hal wajib untuk kamu ketahui terlebih jika kamu memiliki mobil kesayangan yang harus dijaga dan dilindungi. 

Sebab Jakarta adalah salah satu kota dengan mobilitas kendaraan bermotor yang cukup tinggi sehingga segala hal berisiko bisa terjadi pada mobil yang dimiliki.

Jika kamu sedang mencari asuransi mobil Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang sedang dimiliki, simak yuk penjelasannya pada artikel di bawah ini!

Daftar asuransi mobil Jakarta, cek premi dan manfaatnya

Jika kamu sedang mencari asuransi mobil Jakarta untuk melindungi kendaraan dari risiko kecelakaan dan pencurian yang cukup tinggi, ada beberapa daftar pilihan yang dapat kamu pertimbangkan.

1. Asuransi mobil Zurich (asuransi mobil Autocillin)

Asuransi mobil Zurich adalah salah satu produk asuransi mobil di Jakarta yang ditawarkan perusahaan tersebut dan dikenal sebagai Autocillin. 

Asuransi mobil Autocillin ini menawarkan premi mulai dari Rp55 rIbu per bulan untuk produk TLO dan juga Rp257 ribu untuk All Risk dengan total rekanan bengkel lebih dari 300 bengkel.

Selain itu, usia asuransi mobil Zurich ini memiliki batasan maksimal sekitar 10 tahun dari pertama kali mobil dibeli. 

Sama seperti produk asuransi mobil di Jakarta pada umumnya, Autocillin memiliki dua jenis produk, yaitu Comprehensive (Basic) dan Autocillin TLO (Basic).

Pada Autocillin Comprehensive (Basic), kamu bisa mendapatkan manfaat yang cukup lengkap atas kehilangan ataupun kerusakan, baik itu ringan maupun berat sekalipun dengan batas usia kendaraan maksimal 8 tahun.

Tidak hanya itu, asuransi mobil Zurich (asuransi mobil Autocillin) ini juga akan mendapatkan fasilitas derek gratis serta ERA atau Emergency Road Assistance saat kondisi darurat dan juga gratis biaya perpanjangan STNK.

Sementara Autocillin TLO (Basic) juga akan memberikan jaminan ganti rugi untuk kerusakan kendaraan yang cukup parah dan juga kehilangan mobil dengan batas usia maksimal kendaraan 15 tahun. 

Ditambah lagi, kamu akan mendapatkan fasilitas derek gratis dan garansi perbaikan selama 6 bulan.

2. Asuransi ACA Jakarta (asuransi ACA Mobil Otomate)

Asuransi ACA Jakarta adalah salah satu jenis produk asuransi mobil Jakarta yang menawarkan premi TLO mulai dari Rp48 ribu per bulan dan All Risk mulai dari Rp218 ribu per bulan, serta lebih dari 400 bengkel rekanan yang siap melayani.

Kamu dapat memilih produk Asuransi ACA Mobil Otomate untuk memberikan jaminan kerugian hingga 10 persen dari uang pertanggungan yang dijanjikan dan dapat memberikan jaminan kecelakaan hingga maksimal 5 orang senilai Rp10 juta.

Selain itu, bila ada keterlibatan hukum dengan pihak ketiga, asuransi akan menanggung hingga maksimal Rp50 juta dengan fasilitas derek dan ambulans gratis saat terjadi kondisi darurat.

Tidak hanya itu, ada pula layanan mobil pengganti 5×24 jam serta garansi tambahan jika perbaikan yang dilakukan bengkel tidak memenuhi standar yang ada.

3. Asuransi mobil Sinar Mas Jakarta (Simasnet)

Asuransi mobil Sinar Mas Jakarta juga dapat menjadi salah satu pilihan untuk pertanggungan pada kendaraan pribadimu. 

Asuransi mobil yang bagus ini disebut sebagai Simasnet dan memberikan jaminan perlindungan untuk jenis asuransi All Risk hingga usia mobil 10 tahun dan asuransi TLO hingga usia mobil maksimal 20 tahun.

Selain itu, premi yang ditawarkan asuransi mobil Sinar Mas Jakarta untuk produk TLO mulai dari Rp35 ribu per bulan dan All Risk mulai dari Rp175 ribu per bulan, serta bengkel rekanan hingga berjumlah hampir 600 tempat.

Beragam manfaat dari Simasnet inilah yang membuatnya tidak hanya disebut sebagai pilihan terbaik untuk asuransi mobil tua, tetapi juga disebut sebagai rekomendasi untuk produk asuransi mobil murah.

4. Asuransi mobil Pan Pacific Jakarta

Asuransi mobil Pan Pacific Jakarta masuk ke dalam daftar rekomendasi produk asuransi mobil yang bagus karena memiliki keuntungan salah satunya adalah TJH.

TJH asuransi mobil adalah singkatan dari Tanggung Jawab Hukum yang berarti produk asuransi ini akan melayani perlindungan kepada nasabah karena adanya hal yang melibatkan pihak ketiga saat terjadi peristiwa yang tidak diinginkan.

Premi yang ditawarkan pun juga cukup terjangkau, mulai dari Rp39 ribu per bulan untuk TLO dan juga Rp219 ribu per bulan untuk asuransi mobil All Risk.

5. Asuransi mobil Garda Oto Jakarta

Kemudian ada pula asuransi mobil Garda Oto Jakarta yang menawarkan kemudahan dalam melakukan klaim dengan 4 cara mudah yang dapat dipilih nasabahnya, seperti: 

  • melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, 
  • Garda Akses yang tersedia 24 jam via telepon secara online
  • melalui website dan, 
  • langsung datang ke berbagai cabang Garda Oto.

Tidak hanya kemudahan dalam melakukan kalim, produk ini juga memiliki layanan TJH asuransi mobil serta adanya perluasan manfaat berupa risiko karena adanya huru-hara dan juga bencana alam.

Kehadiran aplikasi yang dimiliki asuransi mobil Garda Oto Jakarta juga memudahkan para nasabahnya untuk memilih lokasi bengkel dan mendapatkan layanan jemput kendaraan di seluruh bengkel rekanan di kota ini.

Jenis asuransi mobil

Sebelum memutuskan untuk membeli salah satu produk asuransi mobil Jakarta di sebuah perusahaan yang telah terpilih, penting bagi kita untuk mengetahui jenis asuransi untuk mobil agar dapat menyesuaikan dengan ekspektasi manfaat yang ingin didapatkan.

Terdapat dua jenis asuransi untuk mobil yang bisa kamu temui saat mulai mendaftarkan diri sebagai nasabah, yaitu:

  1. Asuransi TLO atau Total Loss Only yang dapat memberikan jaminan ganti rugi saat kendaraan mengalami kerusakan maupun kehilangan yang nilainya setara atau lebih dari 75 persen dari limit pertanggungan.
  2. Asuransi All Risk adalah jenis asuransi yang akan meng-cover seluruh kerugian akibat kerusakan dari mobil karena kecelakaan hingga bencana alam, baik itu ringan maupun berat sekalipun.

Pentingnya memiliki asuransi mobil

Setelah mengetahui daftar beberapa nama perusahaan asuransi mobil Jakarta yang dapat kamu daftarkan sebagai nasabah, penting juga untuk mengetahui betapa pentingnya memiliki asuransi mobil jika memiliki kendaraan yang selalu dioperasikan secara harian di rumah.

Kepemilikan asuransi mobil ini menjadi penting karena dapat membebaskan kamu dari adanya beban biaya saat sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada kendaraan yang  dimiliki, seperti kecelakaan, kehilangan karena pencurian, hingga bencana alam, kebakaran, dan kerusuhan.

Sebab perusahaan asuransi ini akan memberikan jaminan ganti rugi saat hal-hal tersebut terjadi kepada mobilmu di masa yang akan datang sesuai dengan manfaat yang telah tertera di dalam polis.

FAQ

Apakah ada asuransi mobil FPG?

Asuransi mobil FPG dapat kamu pilih lewat perusahaan tersebut. Asuransi mobil FPG adalah produk unggulan dari perusahaan ini dan menawarkan dua jenis produk: All Risk dan TLO.

Berapa tahun estimasi asuransi mobil?

Estimasi asuransi mobil untuk kategori batas usia menurut kebijakan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maksimal 10 tahun, baik jenis produk asuransi All Risk maupun Comprehensive.

Sementara untuk asuransi mobil TLO, estimasi batas usia untuk kendaraan yang diasuransikan adalah 15 tahun. Aturan ini berlaku untuk semua asuransi di seluruh wilayah di Indonesia.

Di mana alamat kantor pusat asuransi mobil Ramayana Jakarta?

Asuransi mobil Ramayana Jakarta memiliki alamat yang kamu bisa datangi di Gedung Harmoni Plaza, tepatnya di alamat Komp. Jl. Suryopranoto No. 2-4, RT 2/RW 8, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Asuransi Mobil Jakarta | Cek Premi Produk, Klaim, dan Alamat
Dapatkan penawaran terbatas Diskon 25% + Cashback 10% untuk premi mulai Rp1,9 juta/tahun!
+62