Asuransi Sarana Lindung Upaya
3.5 / 5.0 - 175 Ulasan
Saat ini DuitPintar belum bekerja sama

Sarana Lindung Upaya | Cek Produk Asuransi, Manfaat, dan Profil

Dapatkan penawaran terbatas Harga Termurah. Segera daftar sekarang!
+62
Sarana Lindung Upaya | Cek Produk Asuransi, Manfaat, dan Profil
Dapatkan penawaran terbatas Harga Termurah. Segera daftar sekarang!
+62
Sarana Lindung Upaya | Cek Produk Asuransi, Manfaat, dan Profil
Dapatkan penawaran terbatas Harga Termurah. Segera daftar sekarang!
Sarana Lindung Upaya | Cek Produk Asuransi, Manfaat, dan Profil
Dapatkan penawaran terbatas Harga Termurah. Segera daftar sekarang!
Sarana Lindung Upaya | Cek Produk Asuransi, Manfaat, dan Profil
Dapatkan penawaran terbatas Harga Termurah. Segera daftar sekarang!
+62

Cari Asuransi Semudah 1, 2, 3!

1
2
3
Isi Formulir Untuk Melihat Pilihan Sesuai Profil & Kebutuhanmu
Konsultasi Gratis Melalui Telepon Dengan tim ahli, cukup 5 menit
Temukan Asuransi Terbaik Sesuai Kebutuhan dan Anggaranmu
1
Isi Formulir Untuk Melihat Pilihan Sesuai Profil & Kebutuhanmu
2
Konsultasi Gratis Melalui Telepon Dengan tim ahli, cukup 5 menit
3
Temukan Asuransi Terbaik Sesuai Kebutuhan dan Anggaranmu

Asuransi Sarana Lindung Upaya

Siapa DuitPintar PT Anugrah Atma Adiguna AAA dan Lifepal

Sarana Lindung Upaya merupakan perusahaan asuransi yang memiliki berbagai pilihan polis dan juga 100 lebih bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satu keunggulan dari produk milik PT. Sarana Lindung Upaya adalah premi untuk asuransi mobil yang sangat terjangkau.

Karena dengan membayar premi kurang dari Rp50 ribu, kendaraan milik nasabah akan terlindungi dari berbagai risiko kerugian.

Bukan hanya asuransi mobil, produk lain dari Asuransi SLU juga layak untuk dipertimbangkan. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Pilihan Polis Asuransi Sarana Lindung Upaya (SLU)

Terdapat banyak pilihan polis Asuransi SLU yang akan memberikan perlindungan menyeluruh bagi para nasabahnya.

Untuk tahu apa saja daftar polis, manfaat, hingga besaran preminya, berikut informasi selengkapnya terkait Asuransi Sarana Lindung Upaya.

1. Asuransi Mobil

Asuransi Mobil adalah asuransi yang akan memberikan perlindungan bagi kendaraan, khususnya mobil milik nasabah.

Asuransi ini memiliki premi yang terjangkau yaitu mulai dari Rp38 ribu per bulan untuk polis Total Loss Only dan mulai dari Rp218 ribu per bulan untuk polis All Risk.

Dengan bengkel rekanan sebanyak 100 bengkel yang tersebar hampir diseluruh Indonesia, banyak manfaat yang ditawarkan oleh polis ini, antara lain:

  • Dapat menanggung mobil hingga usia 10 tahun;
  • Nasabah akan mendapatkan biaya own risk sebesar 10 persen;
  • Nasabah akan mendapatkan jaminan kerugian total jika terjadi kecelakaan atau kehilangan akibat pencurian;
  • Adanya rider atau perluasan manfaat yaitu tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, perlindungan akibat kerugian dari bencana alam, perlindungan akibat kerugian dari terorisme, perlindungan akibat kerugian dari kerusuhan, perlindungan akibat kerugian dari huru-hara, dan perlindungan bagi pengemudi dan penumpang yang mengalami kecelakaan.

2. Asuransi Kecelakaan Diri

Asuransi Kecelakaan Diri adalah polis yang akan memberikan perlindungan kepada nasabahnya untuk kerugian akibat kecelakaan.

Manfaat pertanggungan yang ditawarkan oleh polis ini antara lain adalah:

  • Penggantian untuk biaya pengobatan dan biaya perawatan akibat kecelakaan;
  • Adanya pertanggungan ganti rugi jika nasabah meninggal dunia akibat kecelakaan.

3. Asuransi Harta Benda

Sesuai dengan namanya, produk Asuransi SLU satu ini akan memberikan jaminan bagi harta benda yang diasuransikan oleh nasabah dari beberapa risiko, seperti:

  • Kebakaran;
  • Sambaran petir;
  • Peledakan (dengan pengecualian ledakan yang diakibatkan oleh tenaga nuklir);
  • Kerusakan harta benda akibat kejatuhan pesawat terbang;
  • Huru-hara;
  • Kerusakan akibat gempa bumi;
  • Kerusakan akibat letusan gunung berapi;
  • Kerusakan akibat banjir;
  • Kerusakan akibat badai;
  • Kebakaran akibat arus pendek;
  • Kerusakan akibat tanah longsor.

4. Asuransi Kargo

Asuransi Kargo adalah polis yang akan memberikan jaminan perlindungan jika adanya kerugian karena bahaya laut atau kecelakaan saat proses pengangkutan barang.

5. Asuransi Konstruksi

Asuransi Konstruksi adalah polis yang akan memberikan jaminan keuangan jika adanya kerugian yang terjadi pada saat proses pembangunan berlangsung.

6. Asuransi Kredit Pembiayaan

Asuransi Kredit Pembayaran adalah polis yang akan memberikan ganti rugi kepada pihak bank jika terjadi kegagalan pembayaran atau kegagalan proses pengembalian pinjaman dari debitur.

Manfaat pertanggungan yang diberikan oleh polis ini antara lain:

  • Polis ini memiliki jangka waktu asuransi maksimal selama 10 tahun;
  • Usia maksimal dari nasabah adalah 60 tahun;
  • Premi dari polis ini akan berbeda-beda setiap nasabahnya karena akan ditentukan sesuai dengan profil nasabah;
  • Nilai pertanggungan sebesar nilai pinjaman (plafon kredit) sesuai perjanjian kredit.

7. Asuransi Almari Besi

Asuransi Almari Besi adalah produk asuransi yang akan menjamin kerugian jika terjadi risiko kehilangan uang yang disimpan dalam almari besi jika adanya pembongkaran paksa.

8. Asuransi Pengangkutan Uang

Polis ini akan memberikan perlindungan dari kerugian yang ditimbulkan jika terjadi risiko kehilangan atau rusaknya uang tunai atau produk yang secara hukum dapat disamakan dengan uang, selama masa pengiriman.

Kerugian yang ditanggung oleh polis ini harus diakibatkan oleh kecelakaan alat pengangkutan, perampokan serta penodongan saat proses pengangkutan dan akibat adanya pencurian.

9. Asuransi Mesin

Asuransi Mesin adalah produk asuransi yang akan melindungi nasabahnya terhadap risiko kerugian atau jika adanya kerusakan pada mesin selama masa operasional mesin tersebut.

10. Siberes Motor

Siberes Motor adalah salah satu polis unggulan dari Asuransi Sarana Lindung Upaya, yang memberikan manfaat perlindungan bagi kendaraan dengan premi Rp100 ribu per bulan.

Syarat kendaraan yang akan ditanggung oleh polis ini adalah apabila kendaraan rusak atau hilang dengan harga perbaikan 75 persen dari harga asli kendaraan.

Risiko yang ditanggung oleh polis ini meliputi kehilangan kendaraan, kerusakan kendaraan, tuntutan hukum pihak ketiga, kecelakaan yang terjadi pada kendaraan, dan juga biaya santunan atau biaya pengobatan akibat kecelakaan kendaraan.

Maksimal manfaat yang diberikan oleh polis ini mencapai hingga Rp5 juta.

11. Siberes Griya

Siberes Griya adalah polis keluaran dari Asuransi SLU yang memberikan perlindungan terhadap rumah tinggal nasabah dengan premi terjangkau yaitu Rp100 ribu per tahun.

Manfaat perlindungan yang ditawarkan oleh polis ini antara lain adalah perlindungan seharga Rp10 juta jika adanya kerusakan pada rumah tinggal akibat banjir, kebakaran, kerusuhan, dan huru-hara.

Manfaat lainnya adalah penggantian biaya sewa sementara saat rumah mengalami kerusakan total, santunan jika nasabah meninggal dunia, dan santunan jika nasabah mengalami cacat tetap akibat kebanjiran atau kebakaran atau huru-hara.

Profil Asuransi Sarana Lindung Upaya

Asuransi Sarana Lindung Upaya adalah perusahaan asuransi umum milik Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Jateng yang menjual produk asuransi ritel dan juga asuransi mikro.

Pada Januari 2022, perusahaan ini pernah mendapatkan sanksi Pembatasan Kegiatan Usaha (PKU) dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, karena belum memenuhi ketentuan minimum Rasio Solvabilitas dan Rasio Kecukupan Investasi.

Hasil dari sanksi tersebut adalah PT. Sarana Lindung Upaya dilarang melakukan proses penambahan nasabah terhitung dari tanggal 30 Desember 2021, hingga sanksi dicabut oleh OJK apabila perusahaan sudah mengatasi penyebab dari dikenakannya sanksi tersebut.

Pada 26 Juni 2022, OJK mencabut sanksi sesuai dengan yang tercantum dalam surat nomor S-128/NB.2/2022 karena dinilai bahwa perusahaan sudah mampu mengatasi ketentuan yang ditetapkan oleh OJK. 

Asuransi Sarana Lindung Upaya kembali diperbolehkan untuk melakukan proses jual beli asuransi dengan mengacu kepada ketentuan yang berlaku.

Sejarah PT. Sarana Lindung Upaya

Asuransi SLU sudah hadir di Indonesia selama 31 tahun dan merupakan perusahaan asuransi umum yang terpercaya karena sudah melayani berbagai lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

Asuransi Sarana Lindung Upaya didirikan oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Jateng yang bekerja sama dengan perusahaan swasta.

Perusahaan asuransi ini memiliki kantor pusat di kota Semarang dengan kantor cabang yang berada di kota Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Saat ini, Sarana Lindung Upaya menawarkan berbagai produk unggulan seperti contohnya adalah asuransi mesin, asuransi mikro, asuransi mobil, dan asuransi kecelakaan diri.

Hukum dan Legalitas PT. Sarana Lindung Upaya

Perusahaan asuransi ini sudah terdaftar sebagai anggota di Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).

Selain itu, Asuransi SLU juga sudah mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang tercantum dalam surat keputusan nomor KEP-3137/M/1988 pada tanggal 29 Maret 1988.

Prestasi dan Penghargaan PT. Sarana Lindung Upaya Jakarta

Perusahaan ini pernah menyabet penghargaan bergengsi yaitu The Best Financial Performance untuk kategori perusahaan Asuransi Umum yang memiliki skala aset Rp400-600 miliar pada tahun 2016.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa PT. Sarana Lindung Upaya telah memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabahnya.

Laporan Keuangan Asuransi Sarana Lindung Upaya

Dalam Peraturan Jasa Otoritas Keuangan (Nomor 71 dan 72 /POJK.05/2016), terdapat sebuah ketentuan yang harus dipenuhi oleh perusahaan asuransi.

Ketentuan tersebut terkait rasio solvabilitas perusahaan asuransi yang harus memenuhi standar sebagaimana yang sudah ditentukan oleh OJK.

Ketentuan terhadap rasio solvabilitas adalah minimal 120 persen, ekuitas minimal Rp200 miliar untuk reasuransi dan minimal Rp100 miliar untuk perusahaan asuransi.

Sementara, perusahaan asuransi harus memiliki minimal aset sebesar Rp150 miliar agar dapat masuk dalam kategori baik.

Rasio solvabilitas menjadi indikator kesanggupan perusahaan asuransi dalam melakukan kewajibannya melayani nasabah.

Kewajiban yang dimaksud adalah kesanggupan dari perusahaan untuk mempertanggungjawabkan klaim yang nasabah ajukan, untuk dilakukan proses terhadap klaim tersebut.

Mengacu pada laporan keuangan PT. Sarana Lindung Upaya pada tahun 2021, perusahaan dapat membuktikan bahwa performa kinerja finansial adalah sebagai berikut:

  • Jumlah aset: Rp240,789 miliar
  • Rasio solvabilitas: -165,77 persen
  • Jumlah ekuitas: Rp81,561 juta

Dengan data di atas, dapat disimpulkan bahwa PT. Sarana Lindung Upaya adalah salah satu perusahaan asuransi yang masih cukup layak dijadikan pilihan oleh calon nasabah.

Layanan Nasabah Asuransi SLU

Asuransi Sarana Lindung Upaya memiliki beberapa layanan nasabah yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh informasi terkait produk, cara cek saldo, cara klaim, dan lainnya.

Yaitu dengan langsung mendatangi kantor pusat, kantor cabang atau dengan memanfaatkan aplikasi.

Kantor Pusat 

Alamat:

Kantor Pusat Sarana Lindung Upaya (SLU)

Jalan Kelud Raya No. 58, Semarang 50237

Customer care: 087800027758

Fax: (024) 8315736

Layanan Siberes WhatsApp: 087800028758

Website resmi: www.slu.id

Email: slu.customercare@asuransi-slu.co.id

Kantor Cabang

  • Jakarta: Gedung Tamansari Parama Lt. 9, Jalan Wahid Hasyim Kav. 84-88, Jakarta 10340, Telepon: (021) 22346065, Email: jakarta@asuransi-slu.co.id
  • Surabaya: Jalan Genteng Kali No.65B, Surabaya 60275, Telepon: (031) 5324521, Email: surabaya@asuransi-slu.co.id
  • Bandung: Jalan BKR No. 98D, Bandung 40252, Telepon: (022) 5225788, Email: bandung@asuransi-slu.co.id

Layanan Nasabah Berbasis Aplikasi

  • Pustaka SLU: Adalah layanan aplikasi yang dihadirkan oleh Asuransi Sarana Lindung Upaya agar nasabah dapat mempelajari berbagai ilmu terkait asuransi.
  • Mitra SLU: Adalah layanan aplikasi yang dihadirkan oleh Asuransi Sarana Lindung Upaya bagi mitra untuk melakukan proses penutupan produk asuransi.

Bengkel Rekanan Asuransi Sarana Lindung Upaya

Asuransi Sarana Lindung Upaya Jakarta memiliki beberapa bengkel rekanan yang dapat digunakan oleh para nasabahnya untuk melakukan perbaikan pada kendaraan yang rusak akibat kecelakaan atau kerusakan lain yang ditanggung oleh polis Asuransi Mobil.

Di bawah ini adalah beberapa alamat bengkel rekanan Asuransi SLU:

Bengkel Resmi

  • Jakarta Selatan: Cakrawala Automotif Rabhasa – Jl. Denpasar Raya No.Kav 12, Kuningan, Jakarta Selatan. Telepon: 021 2522292.
  • Jakarta Barat: Arisanty Anugrah Abadi – Jl. Meruya Ilir Nomor 8, Kelurahan Srengseng, Kembangan,   Jakarta Barat. Telepon: 021 58909812. 
  • Jakarta Timur: Arista Jaya Lestari Kalimalang – Jl. Raya Kalimalang No. 20A, Duren Sawit, Jakarta Timur. Telepon: 021 21385888. 
  • Jakarta Utara: Astrido Toyota Bandengan – Jl. Bandengan Utara Raya No.41A, RT.1/RW.15, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440. Telepon: 021 6600031. 
  • Jakarta Pusat: Fontana Indah Motor – Jl GN. Sahari Raya Nomor 12 AB, Gunung Sahari Utara,Sawah Besar, Jakarta Pusat. Telepon: 021 6281147.
  • Tangerang: Astra BMW Serpong – Astra BIZ Center, Kavling Commercial Park Barat Lot I.11A Jl. BSD Raya Utama, Tangerang. Telepon: 021 3044 9372.
  • Tangerang Selatan: Arista Jaya Lestari Gading Serpong – Jl. Boulevard Gading Serpong Kav. S No. 15, Sumarecon Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Telepon: 021 22228555. 
  • Depok: Arista Auto Prima – Jl. Margonda Raya No.368 A – Depok 16423. Telepon: 021 7721 4545. 
  • Bogor: Arista Jaya Lestari – Jl. Raya Pajajaran No. 100 A, Bogor. Telepon: 0251 7559999.
  • Serang: Auto 2000 BP Serang – Jl. Raya Pandeglang Km 7 Serang Banten 42171. Telepon: 0254 8242000.  
  • Bekasi: Arista Auto Prima Bekasi Siliwangi – Jl. Siliwangi, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Bekasi Timur. Telepon: 021 82739888. 
  • Bandung: PT Astra International Tbk. – Jl. Dr. Setiabudi No. 176 RT 04/RW05 Bandung. Telepon: 0222041009. 
  • Tasikmalaya: Arista Jaya Lestari Tasikmalaya – Jl. HZ Mustofa (depan Asia Plaza), Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Tasikmalaya. Jawa Barat 46115. Telepon: 0265 7520000.
  • Sukabumi: Arista Jaya Lestari Sukabumi – Jl. KH.Ahmad Sanusi No.133, Kel.Sukakarya, Kec.Warudoyong, Sukabumi. Jawa Barat 43135. Telepon: 0266 6228888. 
  • Cirebon: PT Astra International Tbk. – Jl.Tuparev No.76. Telepon: 0231 206691.
  • Semarang: Astra BMW Semarang – Jl. Jend Sudirman No 295, Semarang Jawa Tengah. Telepon: 024 7604666.
  • Solo: PT Astra International Tbk. – Jl. Adi Sucipto 135 C, Jajar, Surakarta. Telepon: 0271 748888. 
  • Pekalongan: PT Astra International Tbk. – Jl. Jendral Sudirman 145-147 Kel Sapuro Kec Kebulen Pekalongan Barat. Telepon: 0285 431222.
  • Magelang: Bumen Redja Abadi – Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.4  Magelang 56172. Telepon: 0293 364371.
  • Yogyakarta: PT Nasmoco Bahana Motor (Bantul) – Jl Ring Road Selatan, Tamantirto Bantul, DIY. Telepon: 0274 4469567.
  • Surabaya: Monolith Nusantara PT. Monolith Nusantara Jl. Sidosermo II N 58, Kota Surabaya. Telepon: 0318477755. 
  • Banyuwangi: Arista Jaya Lestari Banyuwangi – Jl. Letjen S. Parman No. 89A, Pakis Banyuwangi. Telepon: 0333 3384123. 
  • Kediri: Auto 2000 BP Kediri – Jl. Sersan Suharmadji No 198. Telepon: 0354 442000
  • Malang: PT Astra International Tbk. – Jl. A.Yani 175. Telepon: 0341 478000.
  • Palembang: Auto 2000 BP Palembang – Jl. Jend. A. Yani No.5502, Palembang. Telepon: 0711512000 0711512943.
  • Padang: Auto 2000 BP Padang – Jl.Raya Padang  Bypass KM-12   Air Pacah, Padang Sumatera Barat. Telepon: 0751498800 0751496464.
  • Pekanbaru: SBT BP SM Amin – Jl. SM Amin RT/RW 05/01 , Simpang Baru , Kec. Tampan, Pekanbaru. Telepon: 0761 8415988.
  • Medan: Arista Sukses Abadi SM Raja – Jl. Sisingamangaraja XII No.645, Kel.Sitirejo II, Kec.Medan Amplas. Medan. Sumatera Utara. Telepon: 061 42777777. 
  • Bengkulu: Arista Sukses Abadi SM Raja – Jl. S. Parman No. 167, Bengkulu. Telepon: 0736 7321999. 
  • Aceh: Arista Jaya Lestari Aceh – Jl. Dr. Moh Hasan Dusun Tgk Chik Gampong Lamdom Kec. Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Telepon: 0651 8054200. 
  • Kepulauan Riau:  Arista Sukses Abadi Jl. DI Panjaitan No. 1-3 Km. 8 Tanjung Pinang – Kepulauan Riau. Telepon: 0771 8080 111 / 0811 8968537. 
  • Batam: PT Astra International Tbk. – Jl Yos Sudarso-Sei Baloi,Kec Lubuk baja, Batam. Telepon: 0778 8099000. 
  • Lampung: Arista Auto Prima – JL. Raya Hajimena No. 99 Natar Lampung Selatan. Telepon: 0721 8013 800 / 8011 212.
  • Makassar: Astra BMW Semarang – Jl. Andi Pangeran Petaranni No. 98A Makassar. Telepon: 0411 4669495.
  • Manado: PT Astra International Tbk. – Jl. R.E.Martadinata No.69, Manado-95127. Telepon: 0431 866602.
  • Bitung: PT Astra International Tbk. – Jl. Walanda Maramis No. 81, Madidir Ureh, Bitung. Telepon: 0438 30163. 
  • Gorontalo: PT Astra International Tbk. – Jl. HB Jassin Km.4,  Tomulabutao, Dungingi, Gorontalo, Sulawesi Utara. Telepon: 0435827934 0435827938.
  • Jayapura:  PT Astra International Tbk. – Jl. Ardipura RT 001 RW 004 Kel. Ardipura, Kec. Jayapura Selatan. Telepon: 0967 521435. 
  • Balikpapan: Arista Jaya Lestari Balikpapan – Jl. Jenderal Sudirman No 708, Damai, Balikpapan. Telepon: 0542 8505555.
  • Samarinda: Auto 2000 Samarinda – Jl. KH. Wahid Hasyim No 99 Sempaja, Samarinda. Telepon: 0541 742000.
  • Pontianak: PT Astra International Tbk. – Jl. Jendral Ahmad Yani Km 7.4. Telepon: 0511 4281900.
  • Banjarmasin: Arista Jaya Lestari Banjarmasin – JL. Ahmad Yani Km. 15,47, Malintang Baru, Gambut, Banjar, Kalimantan Selatan 70652. Telepon: 0511 6747000. 
  • Palangkaraya: Arista Jaya Lestari Palangkaraya – Jl. Tjilik Riwut km.8, Kel.Bukit Tunggal, Kec.Jekan Raya, Palangka Raya. Kalimantan Tengah. Telepon: 081255704619.
  • Buleleng: PT Astra International Tbk. – Jl. Achmad Yani No. 93 BC, Singaraja, Buleleng, Bali. Telepon: 036221117 036225068 036221118.

Bengkel Umum

  • Jakarta Selatan: Bavaria Mercindo Motor – Jl Ciputat Raya No 25 Kebayoran lama selatan jakarta 021 74708782.
  • Jakarta Timur: Harmonik Jaya Motor (HJM) – Jl Bintara Jaya No 17, Jakarta Timur. Telepon: 021 86900749.
  • Jakarta Utara: Tekno Body Repair – Jl. Rawa Bali I Kav. A No.19 KIP Pulo Gadung. Telepon: 021 50556789.
  • Jakarta Barat: Chung Service Abadi – Jl Duri (TSS) Nomor 54-56 Jembatan V Jakarta Barat. Telepon: 021 6313255.
  • Jakarta Pusat: Fontana Indah Motor – Jl GN. Sahari Raya Nomor 12 AB, Gunung Sahari Utara,Sawah Besar, Jakarta Pusat. Telepon: 021 6281147.
  • Bogor: Auto Sinar Makmur – Jl. KH. Soleh Iskandar RT 004/005 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sereal, Bogor. Telepon: 0251 7540868. 
  • Depok: Paint Auto Repair – Jl. Raya KSU No.01, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok. Telepon: 021 77835421.
  • Cibinong: JSM Motor – Jl. Raya Tapos No.307, Ciriung, Cibinong, Bogor. Telepon: 021 8753551
  • Bekasi: AUTO MITRATAMA ABADI – Jl. Raya Perjuangan No. 10 RT 003, RW 003 Kel. Harapan Baru, Kota Bekasi. Telepon: 021 88385106. 
  • Tangerang: Motoreko Mobilindo (Serpong) – Jl. Raya Serpong Km.7 No.32 Pakualam Serpong. Telepon: 021 53127778. 
  • Cikarang: Sumber Rejeki – Jl. Raya Tegal Danas kp. Kandang gareng hegarmukti, cikarang pusat bekasi. Telepon: 021 22158305.
  • Bandung: Auto One – Jl. Soekarno Hatta Nomor 785-A, Kelurahan Babakan Penghulu, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung. Telepon: 022 63725188.
  • Cirebon:  Selecta Grage Jaya – Jl. Kalijaga No 108 Kel Pegambiran Kec Lemahwungkuk Kota Cirebon Jawa Barat 45113. Telepon: 0231 203313.
  • Semarang:  Bintang Utama – Jl. Wolter Monginsidi No. 45 Semarang. Telepon: 024 6710415.
  • Solo: Mandiri Jaya Motor ( MJM Solo ) – JL. CIU, Kel. Grogol, Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo
  • Yogyakarta: C-Maestro Putra – Jl.Raya Magelang – Secang KM 7 Magelang. Telepon: 0293 3217515.
  • Surabaya: Surabaya Automotive Service – Jl. Bhaskara Sawah 30 Surabaya. Telepon: 0315912958 0315998353.
  • Sidoarjo: Karya Agung – Jl. Jatisari Besar No. 45, Kel. Pepelegi, Kec. Waru, Kab. Sidoarjo. Telepon: 031 8537183. 
  • Jambi: Handil Motor – Jalan Yunus Sanis Nomor 39A, Kebun Handil (Simpang Surya), Kota Jambi. Telepon: 0811743338/0818380255

FAQ

Di mana kantor pusat PT Sarana Lindung Upaya?

Alamat kantor pusat Sarana Lindung Upaya (SLU) berada di Jalan Kelud Raya No. 58, Semarang 50237. Nomor telepon: 087800027758.

Di mana saja bengkel rekanan PT Sarana Lindung Upaya?

Bengkel rekanan dari PT. Sarana Lindung Upaya terdiri dari dua pilihan yaitu bengkel resmi dan bengkel umum. Lokasi dari bengkel rekanan tersebar di seluruh Indonesia.

Apa beda agen dan broker asuransi Sarana Lindung Upaya?

Agen asuransi adalah karyawan yang bekerja untuk suatu perusahaan asuransi, sementara broker adalah perantara antara perusahaan asuransi dengan calon nasabah.

Berapa harga premi Asuransi SLU?

Premi Asuransi SLU berbeda-beda pada setiap nasabah karena tergantung dari beberapa faktor berikut ini:

  • Usia nasabah;
  • Polis dan plan yang dipilih;
  • Nilai aset yang diasuransikan oleh nasabah;
  • Pertanggungan yang dipilih oleh nasabah;
  • Pekerjaan nasabah;
  • Jenis kelamin nasabah;
  • Riwayat penyakit nasabah.


Sarana Lindung Upaya | Cek Produk Asuransi, Manfaat, dan Profil
Dapatkan penawaran terbatas Harga Termurah. Segera daftar sekarang!
+62