Dudung Rahmanto

Halo, aku Dudung Rahmanto nama panjangnya dudung arief rahmanto. Tugasku di website duitpintar atau DPR ini adalah manage team seo dan content, make sure semua aktifitas onpage berjalan dengan smooth dan maksimal.

Kalo berbicara tentang aku, ada 1 topik menarik yang kusukai yang bisa kushare disini. Bukan tentang SEO atau digital marketing, tapi tentang kota Mojokerto. Kota Mojokerto adalah tempat kelahiranku, dimana kota ini sampai aku tulis artikel about me ini telah dinobatkan menjadi kota terkecil di dunia lho!. Wow.. kok bisa terkecil ? luasnya berapa sih emangnya ? penduduknya juga berapa ?.

Menurut beberapa website termasuk wikipedia, kota Mojokerto jika di cek jaraknya dari kota Surabaya tidak lebih dari 50km atau kalau menggunakan tol mojokerto – surabaya, membutuhkan waktu tidak lebih dari 30 menit.

 

Dudung Rahmanto

Dan luasnya menurut liputan6.com tidak lebih dari 16.47 km. Artinya kalo kamu naik motor keliling kota ga lebih dari 15 menit udah mengcover 100% kota Mojokerto. Jadi kalau mau kemana-mana sangat dipermudah banget, mau nganter anak sekolah ke SD, SMP, SMA semuanya dekat, walaupun tetap harus pake kendaraan, biar bisa datang tepat waktu. Mau weekend ke mall, ke tempat2 yang disukai anak-anak seperti alun-alun, tempat renang, semuanya dekat ga sampai 15 udah sampai.

Selain sarana pendidikan, hiburan, juga perbelanjaan sarana internet juga semua tercover. Walaupun masih ada 2 internet service provider sekarang siapa lagi kalo nggak Speedy atau Indihome dan Biznet. Walaupun demikian, dengan 2 ISP yang semakin hari semakin baik menjaga kualitasnya itu, aku sebagai orang yang ga bisa hidup tanpa internet, tidak kalah dengan kamu yang ada di Jakarta atau kota besar lainnya. Kita disini juga bisa explore apapun secara online, dan mempelajari apapun tentang digital, terutama digital marketing dan SEO.

Ada 1 quote yg bisa kushare di sini :

Tidak masalah siapa kamu, dimana kamu. Selama ada internet, dunia ada digenggamanmu.